Cara Download Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Smart Blogger, kali ini akan membahas artikel dengan judul Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android , kami selaku Team Smart Blogger telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Smart Blogger. semoga isi postingan tentang Artikel EDIT FOTO, Artikel PICSAY PRO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android Terbaru
link: Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android Terbaru dan Terlengkap 2017


Tutorial Edit Foto Buat Asap Rokok Warna-warni di Android dengan PicSay - Pada kali ini saya kembali hadir menampilkan dan share kembali mengenai cara Editing foto dengan Aplikasi PicSay pro yang tentu caranya sangatlah mudah untuk kita lakukan dengan bermodal Aplikasi Edit Foto Android dengan fitur pas-pasan tentu tidak menutup bahwa kreatifitas dan hasil akhir pun menjadi kurang memuaskan dari sana maka saya akan sedikit memberikan tips Editing Foto Membuat Asap berwarna pada Rokok dengan Android, nah untuk itu kita tidak perlu repot dalam membuatnya seperti dengan software Photoshop atau Corel yang rumit serta membutuhkan perangkat komputer untuk menjalankannya.

Kita hanya perlu memainkan dan menggunakan opsi grayscale untuk hitam putih di dukung dengan Mark Seleksi agar terseleksi sesuai dengan yang kita inginkan setelah itu kita juga butuh sedikit efek Curve agar nampak terlihat lebih elegant dan yang terakhir karena yang dibuat cukup simple jadi kita tidak perlu rumit untuk membuat Asap dengan Efek Warna seperti halnya menggunakan Brush pada Photoshop. Untuk hasil jadi anda dapat melihat foto dibawah ini.

download Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna

Kita hanya perlu bahan gambar mentahan Asap Warna-warni png yang sudah saya siapkan pada bahan editing kita kali ini nah Untuk itu bagi yang ingin mencoba kalian dapat melihat dan menyimak Cara buat Foto Efek Asap Berwarna By Bacandroids seperti dibawah.

Bahan Edit Asap Rokok Warna-warni Keren di Android:

1. Pertama untuk yang belum punya App picSay Anda bisa Download PicSay Pro Android 

2. Dan anda bisa siapkan juga Foto yang ingin anda Edit dan usahan ambil foto pada Malam hari dan gunakan penerang Flash.

3. Download Bahan Rokok yakni Asap Rokok || Mirror Link

Tutorial Buat Asap Rokok Berwarna PicSay Android:


1. Pertama anda bisa ambil gambar yang sudah anda siapkan, jika sudah anda bisa pilih opsi Effect dan pilih opsi Grayscale dimana langkah awal untuk membuat gambar menjadi hitam dan putih.

Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna

2. Jika sudah pilih Grayscale anda bisa geser 360 derajat, selanjutnya Pilih opsi Adjust dan gunakan tools Paint Mask/Selection.

edit Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro

3. Selanjutnya Gosokan pada bagian yang ingin di hitamkan, jika selesai anda bisa tekan Panel(tiga titik) dan Pilih Opsi Blur Selection.

Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna android

4. Selanjutnya Atur tingkat Blur dengan full kekanan dan Centang dan pilih opsi Effect Blend With Color seperti contoh Screenshoot dibawah ini untuk menggelapkan area yang telah terseleksi dengan warna hijau.

Efek foto Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna keren

5. Atur Blend dan geser kekanan, dan Centang, selanjutnya Pilih Opsi Adjust dan gunakan Efek Curves agar nantinya efek menjadi Lebih elegant.

Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna cool

6. Selanjutnya anda bisa Atur kecerahan gambar dibawah ini dan sesuaikan, jika selesai anda bisa centang. Maka Pilih lagi Opsi Effect dan pilih Insert Picture untuk pilih gambar Mentahan Asap.

buat Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android

7. Pada Langkah Terakhir anda bisa resize, Gambar mentahan Asap tersebut agar nampak terlihat nyata terakhir anda bisa tekan Centang dan Simpan gambar

Editing Membuat Efek Asap Rokok warna warni


Dengan begini anda dapat merubah foto DP Picture BBM anda menjadi lebih keren dan elegant serta kalian dapat melakukan share kemedia sosial lainnya seperti Instagram, BBM dan Facebook itu pun jika anda minat untuk melakukan share, selamat mencoba semoag ulasan Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android ini dapat berguna untuk anda semua.

Itulah sedikit Artikel Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android terbaru dari kami

Semoga artikel Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Smart Blogger. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Editing Membuat Efek Asap Rokok Berwarna Dengan PicSay Pro Android