Cara Download Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Smart Blogger, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC, kami selaku Team Smart Blogger telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Smart Blogger. semoga isi postingan tentang Artikel EMULATOR, Artikel ePSXe, Artikel Game, Artikel PS1, Artikel ROM GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC Terbaru
link: Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC Terbaru dan Terlengkap 2017


Kumpulan Link Game PS1(PSX) ISO/BIN/PBP/CUE Lengkap - Pada postingan lalu saya sudah mempublish mengenai Apk Emulator PS1 yang menurut netizen ialah salah satu Aplikasi Emulator PS1 Terbaik Untuk Pengguna Android karena memang dari cara pemasangan dan instalasi Bios hingga bermain dapat di setting dengan mudah layaknya menjalankan aplikasi biasa yang tidak sulit melainkan pengguna hanya dan telah menyiapkan Aplikasi Emulator, file Bios SCPH1001 dan ROM Game PS1 ini yang terdiri dari berbagai format yakni ISO, BIN dan PBP yang tentu dari size nya sangat bervariatif dan tidak terlalu besar jika anda bandingkan dengan Game PSP ISO serta Game APK+DATA yang datanya cukup membengkak.

Karena memang Konsol Playstation yang sempat popular pada tahun 2000 ini sudah lawas dan jarang di temui maka jarang pula ROM dan game PS1 tersebut untuk kita dapatkan melainkan kita harus Mengunduh ROM Game PS1 ini seperti dari web Bacandroids ini yang telah banyak menyediakan file game iso ps1 yang nantinya dapat kita mainkan di perangkat android kesayangan.

download Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC

Memang untuk cara lain dalam mendapatkan file Game PS1 ini tentunya dapat kita peroleh dari kaset CD game yang dijual pada toko yang menyediakannya selain karena hemat kuota internet anda dapat dengan mudah memilikinya hanya saja kita hanya perlu melakukan Konvert/Kompress file game PS1 dari CD menjadi file ISO dengan software pendungkung seperti ultra ISO. Namun jika anda sulit menemukan Toko game yang menjualnya salah satu caranya anda di haruskan untuk mengunduhnya.

Nah buat yang ingin mengulang masa lalu dalam memainkan game konsol PS1 ini anda bisa lakukan dengan memilih link downloadnya yang sudah saya siapkan anda pun dapat bermain dengan puas dengan melakukan Cara Cheat Code pada Game PS1 ataupun kalian dapat menggunkan ROM game kaset Game Shark dan lainnya. Meski game ini sudah sangat jadul akan tetapi masih banyak game seru pada game ini yang membuat kita merasa asyik dalam memainkannya. Tak hanya itu Emulator PS1 ini dapat dimainkan dengan ponsel android yang Low spesifikasi tentunya di dukung dengan melakukan Cara Settingan game PS1 entah pada segi tampilan maupun softwarenya. Buat yang ingin mengunduh anda bisa Download file game dibawah ini dengan mencari game yang anda sukai.

Untuk yang belum memasang dan belum memiliki Emulator PS1/PSX anda bisa Baca Emulator Terbaik ePSXe v2.0 Terbaru untuk Memainkan PS1.

Download Kumpulan Game PS1 untuk Android dan Komputer ISO BIN PBP:

A

B

C

D

E

F
Final Fantasy VII * Disc 1 Disc 2 Disc 3 

G

H
Harry Potter and The Sorcerer's Stone part1 part2 

I

J
Jackie Chan: Stuntmaster part1 part2 part3 part4 part5 

K

L

M
Metal Gear Solid Integral DISK1 disk2 disk3 

N

O

P

Q

R

S
T
U

V

W

X
Xenogear disk1 disk2 

Y

Z


Note : Game tersebut tersedia secara Gratis biasanya pada web seperti IDWS terdapat proteksi password yang tentunya sudah tertera disana.
Untuk yang sudah mengunduh file game diatas yang berformat Rar/Zip/7Zip namun tidak bisa cara memasang dan menerapkannya tentunya kalian dapat melakukan ekstrak file tersebut terlebih dahulu dengan Software Winrar atau dengan Aplikasi android seperti RarAndroid, Androzip dan sejenisnya jika sudah kalian dapat memindahkan file ISO/BIN/PBP ke perangkat anda.
Jika Format game tersebut berpart - part seperti 001.002 dan seterusnya kalian tentu harus menggabungkan file dengan software HJ-Split. Nah untuk caranya mungkin nanti saya akan share dalam tips bagaimana cara menggabungkan dan menyatukan file part 001.002 game Emulator dengan HJSplit.
Untuk yang belum mengetahui Cara Setting dan bermain Emulator PS1 ini anda bisa Baca Best Setting dan Memainkan Emulator PS1 di Android.

Sekian ulasan yang saya bagikan ini tentunya mengenai Kumpulan Game PS1, jadi selamat mencoba semoga artikel Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC ini dapat berguna dan dapat menambah wawasan anda.

Itulah sedikit Artikel Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Smart Blogger. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC