Cara Download Cara Pasang Xposed Pada Lenovo A2010 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Pasang Xposed Pada Lenovo A2010 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Smart Blogger, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Pasang Xposed Pada Lenovo A2010, kami selaku Team Smart Blogger telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Smart Blogger. semoga isi postingan tentang Artikel LENOVO, Artikel Lenovo A2010, Artikel XPOSED, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Pasang Xposed Pada Lenovo A2010 Terbaru
link: Cara Pasang Xposed Pada Lenovo A2010

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Pasang Xposed Pada Lenovo A2010 Terbaru dan Terlengkap 2017

Xposed ? emm, aplikasi yang cocok buat kalian para mod rom yang tanpa sama sekali mengganti file system alias ga diapa apain yah :D , kalian bisa memasang xposed pada smartphone lenovo a2010, buat kalian penggunanya dan ingin mencobanya, silahkan ikuti tutorial sampai selesai yah.

Xposed 5.1 Framework
Xposed 5.0 Framework For Lenovo A2010

Xposed adalah sebuah tools untuk menginstal Xposed framework, lantas apa itu Xposed framework? nah Xposed framework adalah modul yang dapat mengganti keseluruhan sistem aplikasi android. Misalnya kamu bisa memodifikasi System ui android, ataupun memodifikasi yang bukan bawaan sistem, seperti merubah interface BBM, menambahkan menu download pictures di instagram. dan masih banyak hal-hal menarik yang bisa agan temukan diaplikasi ini.

Langsung saja kestep pasangnya yu,
Syarat :



Bahan :



Cara Pasang :

  1. Download semua bahan, masuk TWRP dengan menekan POWER + Volume Up
  2. Wipe Cache - Wipe Dalvik
  3. Flash Zip file yang telah didownload
  4. Reboot
  5. Pasang Aplikasi Xposednya
  6. Pada framework lalu pilih install, reboot lagi
  7. Selesai


Begitulah cara pasang xposed untuk lenovo a2010, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Pasang Xposed Pada Lenovo A2010 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Pasang Xposed Pada Lenovo A2010 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Smart Blogger. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Pasang Xposed Pada Lenovo A2010