Sedikit Info Seputar
Cara Mudah Root Cross A27 Dan Pasang CWM
Terbaru 2017
- Hay gaes kali ini team Smart Blogger, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Root Cross A27 Dan Pasang CWM, kami selaku Team Smart Blogger telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Smart Blogger. semoga isi postingan tentang
Artikel Cross,
Artikel Cross A27,
Artikel CWM,
Artikel Root,
Artikel tutorial,
Artikel TWRP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul:
Berbagi Info Seputar
Cara Mudah Root Cross A27 Dan Pasang CWM
Terbaru
link: Cara Mudah Root Cross A27 Dan Pasang CWM
Berbagi Cara Mudah Root Cross A27 Dan Pasang CWM Terbaru dan Terlengkap 2017
Mempunyai android terutama android bermerk cross a27 memanglah hal yang paling diminati setiap orang, tapi tahukan kalian sobat rifka? banyak dari pabrik android atau merknya memberi akses sedikit untuk penggunanya agar mereka tidak bisa mengakses file system, tujuan mereka baik, karena untuk menghindarkan tujuan yang tidak diinginkan bagi pengguna yang belum mengerti android, bisa saja terjadi bootloop apa bila mengakses sembarangan, dan recovery yang diberikan oleh android memang tidak diperkenankan untuk mengganti rom atau isidalam system android, maka dari itu rifkadroid memposting sebuah tutorial atau cara root cross a27 dan pasang CWM. Lansung saja yu check this out...Bahan :
- Install framaroot yang telah didownload
- Pilih Boromir/Baharir/Faramir, Pilih yang SUKSES/SUCCES
- Jika succes, reboot android cross A27 Sobat
- Extract hasil download CWM + Mobile uncle, jika tidak mau menginstall CWM, anda bisa menggantinya dengan TWRP yang sudah ada diatas
- Extractnya di SDCARD luar folder (Saran)
- Install Mobile Uncle
- Pilih RECOVERY UPDATE
- Pilih recoverynya sobat, sesuai nama recoverynya, biasanya ada dipaling atas sobat
- Keluar notif 'Are you sure flash recovery ?' pilih OK
- Dan pilih REBOOT
- Masuk ke CWM
Ini video review TWRP yang sudah terinstall di CROSS A27
