Cara Download Menampilkan aplikasi Ubuntu dalam kategori Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Menampilkan aplikasi Ubuntu dalam kategori Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Smart Blogger, kali ini akan membahas artikel dengan judul Menampilkan aplikasi Ubuntu dalam kategori, kami selaku Team Smart Blogger telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Smart Blogger. semoga isi postingan tentang Artikel Ubuntu, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Menampilkan aplikasi Ubuntu dalam kategori Terbaru
link: Menampilkan aplikasi Ubuntu dalam kategori

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Menampilkan aplikasi Ubuntu dalam kategori Terbaru dan Terlengkap 2017






Bagi pengguna Ubuntu yang ingin melihat daftar aplikasi apa saja yang terinstal di sistem tentu kesulitan karena di Unity tidak menampilkan aplikasi per kategori seperti yang ada di Gnome atau lingkungan desktop lainnya. Dengan fitur kategori ini kita dapat meihat aplikasi apa saja yang terinstal juga memudahkan kita jika lupa nama aplikasinya, jika di unity harus mencari di dash kalau lupa nama aplikasinya jadi lama.

Untuk menambah drawer ( penampil shortcut aplikasi) kita perlu menginstal aplikasi tambahan yaitu Drawers. Bisa diinstal via PPA :
sudo add-apt-repository ppa:ian-berke/ppa-drawers
sudo apt-get update
sudo apt-get intstall drawers
Buka drawers lalu pilih Create an AppMenu Drawer


Kelemahan Drawers ini adalah kurang responsive, semoga pada versi berikutnya bisa lebih responsive lagi.

Itulah sedikit Artikel Menampilkan aplikasi Ubuntu dalam kategori terbaru dari kami

Semoga artikel Menampilkan aplikasi Ubuntu dalam kategori yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Smart Blogger. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Menampilkan aplikasi Ubuntu dalam kategori