Cara Download Cara menyembunyikan file dan folder di Android tanpa aplikasi Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara menyembunyikan file dan folder di Android tanpa aplikasi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Smart Blogger, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara menyembunyikan file dan folder di Android tanpa aplikasi, kami selaku Team Smart Blogger telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Smart Blogger. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara menyembunyikan file dan folder di Android tanpa aplikasi Terbaru
link: Cara menyembunyikan file dan folder di Android tanpa aplikasi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara menyembunyikan file dan folder di Android tanpa aplikasi Terbaru dan Terlengkap 2017

Untuk menjaga file-file apapun yang sifatnya pribadi atau rahasia kita perlu menyembunyikannya. Walapun sudah ada lockscreen, tetapi jika hp dipinjam atau hp hilang sdcard masih bisa diakses. Sekarang kita akan bahas cara menyembunyikan file di android.

Dasar menyembunyikan file di android.
Pada sistem operasi Linux dan termasuk android, untuk menyembunyikan file sangatlah mudah kita hanya perlu maengubah nama berkas atau folder yang diawali .(tanda titik), misal image.jpg di ubah namanya menjadi .image.jpg. Selain itu harus didukung oleh file manager, dalam file manager ada pengaturan Tampilkan berkas tersembunyi. Kemudian matikan fitur tampilkan berkas tersembunyi yang ada di pengaturan file manager/ ES explorer.

Kekurangan cara diatas adalah file atau berkas bisa dibaca di sistem operasi lain selain linux.

Menyembunyikan file dengan aplikasi.
Ada banyak aplikasi pengaman file silahkan unduh di situs favorit saya. appsapk.com





Itulah sedikit Artikel Cara menyembunyikan file dan folder di Android tanpa aplikasi terbaru dari kami

Semoga artikel Cara menyembunyikan file dan folder di Android tanpa aplikasi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Smart Blogger. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara menyembunyikan file dan folder di Android tanpa aplikasi