Cara Download Aplikasi untuk membuat rangkaian elektronik di Ubuntu Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi untuk membuat rangkaian elektronik di Ubuntu Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Smart Blogger, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi untuk membuat rangkaian elektronik di Ubuntu, kami selaku Team Smart Blogger telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Smart Blogger. semoga isi postingan tentang Artikel Ubuntu, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi untuk membuat rangkaian elektronik di Ubuntu Terbaru
link: Aplikasi untuk membuat rangkaian elektronik di Ubuntu

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi untuk membuat rangkaian elektronik di Ubuntu Terbaru dan Terlengkap 2017

Bagi anda yang seorang teknisi atau pehobi membuat rangkaian elektronik saya akan memperkenalkan aplikasi Fritzing. Fritzing adalah aplikasi sumber terbuka yang dirancang untuk membantu transisi dari purwarupa (prototipe) ke proyek penyelesaian. Ditujukan untuk pengguna yang ingin membuat proyek atau dokumen sirkuit dan percobaan. Dimulai dengan membuat purwarupa fisik, lalu membuatnya lagi dengan Fritzing grafis editor. Dari sana kita mendapatkan skema, rangkaian PCB, file produksi PCB.






Instal Fritzing pada Ubuntu 13.10/13.04/12.10/12.04
sudo add-apt-repository ppa:ehbello/fritzing
sudo apt-get update
sudo apt-get install fritzing

Situs resmi fritzing.org. Disana terdapat tutorial dan proyek-proyek rangkaian elektronik.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi untuk membuat rangkaian elektronik di Ubuntu terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi untuk membuat rangkaian elektronik di Ubuntu yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Smart Blogger. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi untuk membuat rangkaian elektronik di Ubuntu