Cara Download Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Smart Blogger, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul, kami selaku Team Smart Blogger telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Smart Blogger. semoga isi postingan tentang Artikel Web, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul Terbaru
link: Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul Terbaru dan Terlengkap 2017

Bila anda pernah mencoba fitur komentar Google+ pada blog anda dan akan kembali ke komentar bawaan pasti akan menemui komentarnya tidak muncul. Fitur komentatr G+ menonaktifkan komentar bawaan tetapi tidak mengembalikan komentar bawaan seperti semula saat tidak menggunakan fitur G+.

 Saya pernah mendapati gadget komentar blogger saya hilang, tidak muncul setelah memasang dan mencopot komentar G+. Saya sempat menyerah juga mengatasi hal ini, saya mengakalinya dengan memasang gadget komentar disqus. Setelah memasang gadget disqus entah mengapa perasaan ko masih kurang sreg, masih penasaran bagaimana caranya memunculkan kembali gadget komentar yang asli. Mungkina anda juga sudah kesana kemari dengan tutorial yang tidak berhasil.


Berikut cara mengatasi komentar yang tidak muncul, sebelum memasang komentar G+, komentar tidak ada masalah dan ketika beralih dari komentar G+ ke komentar bawaan.

Silahkan buka pada pos editor, buka pada Pilihan.

Setelah dibuka ternyata setelan komentar tidak diperbolehkan berkomentar dan disembunyikan. Ternyata disini letak masalahnya, gara-gara komentar G+.












kita setel ke Izinkan kembali lalu perbarui pos. Kalau jumlah posnya banyak repot juga ya?

Itulah sedikit Artikel Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul terbaru dari kami

Semoga artikel Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Smart Blogger. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara memperbaiki gadget komentar blogger yang tidak muncul