Cara Download Tips Memperbaiki Invalid Imei & Unknown Baseband Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tips Memperbaiki Invalid Imei & Unknown Baseband Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Smart Blogger, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Memperbaiki Invalid Imei & Unknown Baseband, kami selaku Team Smart Blogger telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Smart Blogger. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, Artikel tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Memperbaiki Invalid Imei & Unknown Baseband Terbaru
link: Tips Memperbaiki Invalid Imei & Unknown Baseband

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Memperbaiki Invalid Imei & Unknown Baseband Terbaru dan Terlengkap 2017

Telah mencoba cara mengembalikan imei pada 3 Cara Mengatasi Invalid Imei Atau Sinyal Hilang Pada Android ? namun hasil yang kalian inginkan masih belum bisa mengembalikan invalid imei yang mempersulit kalian untuk searching dan lainnya ? disini ada beberapa tips dan cara mengembalikan imei untuk kalian yang telah sulit atau tidak berhasil mengembalikan imei dengan cara pada blog blog lain, Baca dengan seksama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Invalid Imei & Unknown Baseband

Imei memang sangat dibutuhkan pada android atau smartphone karna jika tidak ada imei atau unknown baseband, maka tidak dapat menggunakan telfon/sms/penggunaan data internet, dan lain lain. RifkaDroid akan membahas sedikit dari pengalaman pada rifka tentang mengatasi invalid imei pada android. Berikut tutorialnya.

Permasalahan invalid imei atau unknown baseband bisa terjadi dikarnakan pergantian custom rom secara banyak atau terus menerus sehingga mengakibatkan secro.img rusak tertimpa data pada partisi lain. 

Untuk mengatasi masalah diatas kalian bisa mengambil secro.img dengan cara masuk ke custom recovery seperti layaknya CWM/TWRP/Philz atau yang lainnya. dengan membackup rom dan mengambil secro.img, bisa juga mengambil secro.img pada stockrom yang dibuat oleh para developer merk atau tipe android sobat.

Mengembalikan secro.img dengan versi yang masih segar :

Untuk mengembalikannya bisa menggunakan cara flashable atau bisa juga menggunakan SPFT atau SP Flash Tools bagi yang mengerti cara menggunakannya, jika belum mengerti, janganlah untuk mencoba sekali kalinya.
Buka SP Flashtools, masukkan file scatter merk android kalian
Centang file SEC_RO [secro.img]
Matikan android
Cabut battery android
Klik download
Lalu diamkan hingga android masuk kemode flashtool, dengan cara ini android akan menginstall sendiri file secro yang hilang atau rusak

Jika cara tersebut belum bisa juga mengatasi invalid imei :

Kalian bisa mengupdate firmware yang terbaru dengan menginstallnya menjadi lebih segar dari rom sebelumnya, kalian bisa mencari cara flashing firmware pada google untuk mengatasi cara diatas, dikarnakan kesulitannya untuk mengatasi caranya

Begitulah cara mengatasi invalid imei pada android
Semoga bermanfaat

Baca Juga : 3 Cara Mengatasi Invalid Imei atau Sinyal Hilang Pada Android

Itulah sedikit Artikel Tips Memperbaiki Invalid Imei & Unknown Baseband terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Memperbaiki Invalid Imei & Unknown Baseband yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Smart Blogger. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Memperbaiki Invalid Imei & Unknown Baseband